Musyawarah Mahasiswa PG PAUD 2015

Musyawarah mahasiswa (Musma) PG PAUD merupakan sidang tertinggi dalam Ormawa di tingkat prodi PG PAUD FIP UNY. Musyawarah mahasiswa PG PAUD tahun 2015 ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Januari 2015 yang bertempat di kampus 3 UPP2 FIP UNY. Musyawarah mahasiswa tersebut dihadiri oleh pengurus HIMA PG PAUD 2014, Dewan Pertimbangan Organisasi, perwakilan kelas, perwakilan lembaga ormawa FIP UNY dan dibuka secara langsung oleh Ibu Nelva Rolina, M.Si selaku pendamping mahasiswa PG PAUD.

Musyawarah mahasiswa dimulai sekitar pukul 08.30 WIB yang diawali dengan sambutan dari Sri Maharini selaku ketua panitia Musma 2015, Wening Endah Subekti selaku Ketua Hima PG PAUD 2014 dan Pendamping Mahasiswa oleh Ibu Nelva Rolina, M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan dan pengesahan tata tertib Musma 2015 yang dipimpin oleh Evania Istiqomah selaku Ketua Sidang I,  penyampaian Laporan Pertanggungjawaban(LPJ) oleh pengurus Hima PG PAUD 2014 terkait kinerjanya selama satu periode, tanya jawab terkait dengan LPJ dan penilaian kepengurusan Hima PG PAUD 2014,  pembahasan dan pengesahan Anggaran Dasar,  Anggaran Rumah Tangga dan Garis Besar Haluan Kerja. Dimana Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan Garis Besar Haluan Kerja ini digunakan sebagai acuan kerja pengurus HIMA PG PAUD 2015.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemilihan Dewan Pertimbangan Organisasi dan simbolisasi serah terima jabatan yang diwakili oleh ketua Hima PG PAUD 2014 dan ketua Hima PG PAUD 2015. Dalam acara tersebut juga ada pemberian kenang-kenangan oleh Hima PG PAUD 2014  kepada Hima PG PAUD 2015 dan memberikan pengumuman terkait dengan bidang yang akan diamanahkan selama satu periode.  HIMA PG PAUD 2014 juga memberikan kenang-kenangan kepada prodi PG PAUD sebagai ucapan terima kasih kami kepada Bapak/Ibu dosen yang telah mendukung dan membimbing  dalam melaksanakan program kerja. Acara musyawarah mahasiswa PG PAUD tersebut berjalan dengan lancar  sesuai dengan rencana. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama pengurus HIMA PG PAUD 2015. (wen/wil)

Tags: