HIMA PGPAUD UNY MENERIMA TAMU DARI HMJ PAUD UNESA

Jumat, 22 November 2019 HIMA PGPAUD  UNY mendapatkan kunjungan dari HMJ PAUD UNESA. Kegiatan dimulai dengan penjemputan HMJ PGPAUD UNESA oleh HIMA PGPAUD UNY. Sebelum kegiatan dimulai, para tamu diadakan Lab. Tour, dimana HMJ PAUD UNESA berkeliling melihat keadaan Laboratorium Jurusan PAUD FIP UNY. Setelah selesai, HMJ PGPAUD UNESA diarahkan ke ruang acara inti.

Kegiatan dilanjutkan dengan  pembukaan dan sambutan di ruang Abdullah Sigit FIP UNY. Kegiatan tersebut dihadiri oleh dosen pendamping dari masing-masing HIMA. Sambutan oleh pendamping mahasiswa PG PAUD UNY Martha Christianti, M.Pd dan sambutan dari Sekretaris Jurusan PGPAUD UNESA Muhammad Reza, S.Psi., M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengenalan kepengurusan dan selayang pandang. Dimana masing-masing HIMA meperkenalan diri. Ketika memperkenalkan diri, banyak keceriaan yang telihat. Selanjutnya adalah kegiatan sharing antara HIMA PAUD UNY dengan HMJ PAUD UNESA, sharing dibagi sesuai dengan departemennya. Pembicaraan sharing seputar kepengurusan dimasing-masing HIMA. Kegiatan selanjutnya adalah penampilan dari masing-masing hima, baik UNY maupun UNESA, bahkan ada kolaborasi antara kedua HIMA. Setelah penampilan dari kedua pihak HIMA, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan baik dari HIMA PAUD UNY maupun dari HMJ PAUD UNESA. Acara ini ditutup dengan foto bersama. (riana/wil)